Tuesday, November 11, 2014

Pilih Mana yaa ? Shower Gel,Shower Cream atau Body Wash ?


Sudah pada mandi belum nih..?? Pake sabun kan mandinya ..?? hehe.. 
Sabun mandi ga bisa lepas deh dari keseharian kita.. Kalo mandi ya pake sabun, dipake setiap hari.. Yaa kecuali kalo mandinya 2 hari atau seminggu sekali.. hehehe..  
Begitu banyak pilihan sabun mandi saat ini.. Kalau dulu waktu kecil hanya tau sabun mandi batangan. Kemudian beranjak remaja kenal sabun mandi cair, yang kata teman saya waktu itu lebih bagus daripada sabun mandi batangan karena bisa melembapkan kulit, ga bikin kulit kering..

Eh ternyata, ada macemnya lho sabun cair itu.. Ada Shower Gel, Shower Cream, Body Wash. 
Ketiga jenis sabun cair ini ada semua lho di Oriflame..
Jadi harus tau dong bedanya dan diperuntukkan untuk siapa, supaya tepat dan dapet manfaatnya..


Yuuukk kita bahas..

1. Shower Gel
Sabun cair jenis ini banyak sekali mengandung air, sehingga cocok digunakan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. Untuk yang tinggal di daerah pantai juga sebaiknya menggunakan Shower Gel yaa.. Teksturnya lebih pekat daripada Body Wash dan wanginya tahan lama.. 

2. Shower Cream
Kalo sabun cair ini lebih creamy, mengandung zat-zat yang bisa menutrisi kulit.. Cocok digunakan untuk yang memiliki kulit kering atau untuk yang tinggal di daerah pegunungan.

3. Body Wash
Body Wash diperuntukkan bagi yang memiliki kulit normal. Body Wash lebih lembut daripada Shower Gel namun wanginya kurang tahan lama dibandingkan Shower Gel.

Nah, sekarang sudah tau kan bedanya..
Jadiii.. pilih sesuai dengan kondisi kulitmu ya readers.. :)


"Buat kamu yang mau kebutuhan bulananmu ga hanya jadi pengeluaran, tapi bisa menjadi modal bisnis dan menghasilkan, yuukk ikutan gabung di Oriflame"

Silakan hubungi saya di sini


Wassalamu`alaikum






No comments:

Post a Comment